Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Jumat, 18 April 2014

TULISAN 2



AMBISI SAYA UNTUK MASA DEPAN


Disini saya akan menuangkan dan menulis cita-cita dan keinginan di masa depan saya nanti. Pertama saya mempunyai planning atau rencana untuk masa depan saya sendiri, setelah saya lulus dan wisuda dari Universitas Gunadarma dan mendapat gelar Sarjana Ekonomi saya ingin sekali melamar kerja di kantor Direktorat Pajak, karena hal tersebut merupakan cita-cita saya semenjak saya di bangku SMA. Selain itu apabila pahit-pahitnya saya tidak diterima di kantor Direktorat Pajak karena tidak sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan, saya ingin bekerja dan melamar kerja di kantor BUMN (Badan Usaha Milik Negara), sebenarnya banyak sekali cita-cita dan keinginan saya dimasa depan yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu, yaaaah mungkin beberapa cita-cita saya seperti diatas dan saya ingin menjadi seorang wanita karir dan eksekutif muda yang berhasil. Saya punya ambisi untuk meneruskan S2 setelah saya lulus S1 nanti, tetapi disamping itu saya ingin bekerja dulu dan meneruskan S2 dengan penghasilan dari hasil keringat saya sendiri, itu adalah hal yang paling saya impikan karena pendidikan adalah nomor satu buat saya :)) o:). Selain melanjutkan S2 dengan penghasilan saya sendiri, saya juga mempunyai impian untuk menaikkan kedua orang tua saya naik haji dan membahagiakan keluarga dan orang-orang yang saya sayangi yang sangat berarti buat saya :). Disamping itu saya juga ingin menjadi pengusaha yang sukses dan  mempunyai usaha disamping kesibukan saya nanti, saya punya keinginan untuk memiliki usaha restaurant, accsesoris, dan butik untuk menambah penghasilan saya dan menyalurkan hobi saya. Saya sangat berharap dan berdo’a kepada ALLAH SWT, semoga apa yang selama ini saya inginkan dan saya cita-citakan mudah-mudahan menjadi kenyataan di masa depan saya nanti. AMIN YRB o:) :). Saya yakin semua akan berakhir dengan indah pada waktunya asalkan kita mau berusaha dan berdo’a, ALLAH SWT pasti akan mendengar dan mewujudkan do’a-do’a kita, karna tidak akan ada usaha yang sia sia asalkan kita niat dan sungguh-sungguh menjalaninya :)))). Terimasih :* {}.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar